Minggu, 16 Juni 2013

♥ ALLAH ♥

Ya Allah
Ajari aku ikhlas untuk dapat merelakan, ketika aku harus kehilangan

Ajari aku sabar untuk bisa menerima, ketika hatiku terluka

Ajari aku tegar menghadapi semuanya, ketika aku dalam ujian

Ajari aku untuk tetap tersenyum menyembunyikan segalanya, ketika aku dalam masalah

Ajari aku untuk bisa bersyukur atas segala nikmat yang kuterima, ketika kutengah berbahagia

Ajari aku arti ridha atas segala yang telah Engkau tetapkan

sungguh aku menyayangi-Mu lebih dari aku menyayangi dia

sungguh aku mencintai-Mu lebih dari aku mencintai dia

karena sesungguhnya dia adalah milik-Mu

maka tak pantas untuk aku mencintai dan menyayanginya lebih dari aku mencintai dan menyayangi-Mu

jagalah kami 

lindungi kami

ijinkan kisah kami berakhir dengan indah, atas kehendak-Mu dan juga jalan-Mu ya Rabb

Amiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar