Minggu, 16 Juni 2013

♥ "Anna Uhhibuki Fillah" ♥

♥ "AKU MENCINTAIMU KARENA ALLAH" ♥

aku hanya ingin rasa ini karena Allah

jika memang ini takdir-Nya dan mempertemukan kami ditempat ini yang entah aku gak tau kenapa aku bisa berada

disini , maka tumbuhkanlah rasa yang berbeda ini pada kami hanya karena-Mu

jangan biarkan kami sedikit pun melupakan Mu hanya karena rasa ini 

namun jika rasa ini salah, ikhlas kan lah lapangkan lah dada kami dan hilangkanlah rasa ini atas kehendak Mu

Engkau yang Maha membolak-balikkan hati . .



jika memang perasaan ini adalah kehendak-Mu ,

aku mohon tenangkanlah aku , jangan biarkan aku merasakan ketakutan ini :(

jika perasaan ini salah, maka ikhlaskanlah . . .

dan jangan biarkan sedikitpun aku menjauh dari-Mu . . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar