Rabu, 17 Juli 2013

17 Juli 2013

makasih ya Allah , Kau masih memberiku kesehatan , panjang umur , rejeki sampai umurku yang sudah menginjak 19 tahun ini

makasih sudah memberikan orang tua yang sangat sayang , sangat perhatian sama aku :* :)

makasih sudah memberikan adik2 yang lucu2 yang mampu menghiburku setiap hari :* :)

makasih sudah memberikan teman-teman yang begitu sayang , begitu baik sama aku :* :)

makasih sudah mempertemukan aku dengan seseorang yang bisa membuatku merasakan cinta :* :)

makasih ya Allah Kau telah memberikan apa yang aku mau , aku sangat berterimakasih padamu ya Allah

sungguh semua yang telah Kau berikan sudah lebih dari cukup untuk mengisi perjalanan hidupku yang penuh lika-liku dan warna-warni

semoga kedepannya aku jadi lebih baik , lebih dewasa , lebih taat pada-Mu dan semoga aku selalu dalam perlindungan.mu ya Allah :)

aamiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar